Panwas Bone ‘Sembunyikan’ Hasil Tes Tertulis Calon Panwascam

Bugiswarta.com, Bone -- Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bone menyembunyikan informasi perangkingan hasil test tertulis calon pengawas Kecamatan (Panwascam) yang digelar beberapa waktu lalu.

“Hasil perangkingan tes tertulis tidak bisa kami publikasikan karena tidak ada dalan pedoman kami," ungkap Divisi Pencegahan dan Sosialisasi Panwaslu Kabupaten Bone Kepada Bugiswarta.com, 29 September 2017.

Selain itu pihak panwas Kabupaten Bone menjadikan perhatian serius mengenai kondisi peserta saat menggelar test tertulis. apalagi foto-foto yang beredar di media sosial tentang suasana proses tes tertulis peserta calon Panwascam yang dianggap bebas amburadul.

“Foto yang beredar tersebut akan kami telusuri pesertanya dan akan jadi pertimbangan serius pada tahap tes wawancara nanti," tutur Alwi.

Alwi juga berkomentar bahwa hasil pengumuman tes tertulis tersebut tidak bisa diubah dan jika ada peserta yang merasa keberatan bisa masukkan tanggapan pihaknya memberikan ruang dengan mengisi formulir yang telah disiapkan sebagaimana menakisme yang ada.

"Kalau ada peserta yang ingin masukkan tanggapan mengenai proses tes tertulis silahkan datang ke kantor mengisi formulir yang telah disiapkan," lanjutnya.


ASRUL/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.