Marak Pendirian Bangunan Tanpa IMB, Ini Perintah Supriansa Kepada Aparatnya


Wabup Soppeng Supriansa SH, MH dikelilingi ASN usai menggelar upacara/Mansur
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Maraknya pendirian bangunan tanpa memiliki surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kabupaten Soppeng mendapat respon dari Wakil Bupati Supriansa SH., MH. Saat memimpin upacara, Supriansa tampak gusar saat mengetahui ada aparatnya tebang pilih dalam melakukan penindakan terhadap pendirian bangunan yang belum memiliki surat perizinan. 

Wakil Bupati Soppeng Supriansa menyampaikan aspirasinya saat memimpin upacara dengan menegaskan kepada aparat dinas terkait untuk menerbitkan surat teguran kepada pendiri bangunan yang tidak memiliki surat perizinan (IMB). Senin 18 September 2017.

"Seusai upacara nanti, saya minta Dinas PU, Lingkungan Hidup dan Dinas Pertanian yang terkait dengan mengeluarkan surat teguran Izin Mendirikan Bangunan (IMB), sebentar saya tunggu di ruangan saya," tegas Supriansa dengan nada lantang terdengar. 

Sehubungan dengan itu, ketika ditanya terkait dengan postingan status netizen di media sosial Facebook (FB) yang dengan singkat menuliskan "Tumpul di teman, tajam di orang lain". Wakil Bupati Soppeng Supriansa menanggapi dengan menjawab, "Sebenarnya status yang singkat tapi menyentuh," kata Supriansa saat ditemui BUGISWARTA.com usai pelaksanaan upacara.

Lanjut Supriansa, “sementara kalau ini tetap dibiarkan, sebagai pemerintah harus dijaga secara bersama, supaya kita tidak dikesani tidak adil dalam menerapkan aturan,” kuncinya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.