Lacamma, Jamaah Haji Asal Soppeng Belum Dipulangkan ke Tanah Air



 

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Jamaah haji asal Kabupaten Soppeng, Lacamma bin Nusu salah satu warga Kecamatan Marioriawa belum dipulangkan ke Indonesia, karena kondisi kesehatannya menurun saat di Arab Saudi, sehingga harus dirawat di RS Arab Saudi.

"Mari kita doakan jamaah haji yang masih tinggal di Mekkah agar cepat sembuh sehingga panitia dapat membawanya kembali ke Kabupaten Soppeng," kata Wakil Bupati Soppeng.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu SH., MH membeberkan pada saat pelepasan jamaah haji untuk Kabupaten Soppeng kemarin yang diberangkatkan ke tanah suci sebanyak 252 jamaah, dikarenakan satu jamaah kemarin gagal berangkat terkait juga kesehatannya. Sedangkan saat penerimaan kedatangaan jamaah haji di asrama haji Sudiang Makassar, sebelum dipulangkan ke Kabupaten Soppeng hanya 252 orang jamaah.

"Jamaah haji Kabupaten Soppeng yang kembali ke tanah air berjumlah 251 orang. Satu yang masih tinggal di tanah Mekah karena sakit," ujar Supriansa.

Selepas kedatangan jamaah haji disambut dengan isak tangis keluarga masing-masing, para Camat menerima setelah dilepaskan oleh Wakil Bupati Soppeng untuk dipulangkan ke rumah masing-masing.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.