KKN UPRI Laksanakan Perpisahan Dengan Masyarakat Desa Kadatong




BUGISWARTA.com, Takalar -- Mahasiswa KKN Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, gelar kegiatan perpisahan dengan masyarakat setempat di Desa Kadatong Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Selasa 19 September 2017.

Sutresno selaku Koordinator Desa menyatakan “telah berkoordinasi dengan kepala desa dan kepala dusun setempat mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan di lokasi KKN, kegiatannya yaitu, setiap jumat pagi ikut serta dalam kerja bakti pembersihan masjid dan hari sabtu pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa kadatong.

Lanjut Sutresno “Masyarakat desa Kadatong masih sangat kental dengan rasa kekeluargaan dan rasa persaudaraan dan salah satu tugas kami yaitu mengadakan sosialisasi kerja bakti pembersihan Masjid dan TPU setempat.

Salah satu masyarakat mengatakan sangat bersyukur dengan adanya mahasiswa KKN yang membantu membersihkan Masjid, kami sangat besyukur dengan adanya mahasiswa KKN yang turut membantu membersihkan Masjid Karena lebih nyaman dan semangat melakukan Sholat Ju’mattuturnya.

Ia juga menambahkan Semoga mahasiswa KKN bias ikut serta dalam setiap kegiatan masyarakat di Desa Kadatong, agar bisa terjalin keakraban dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan mahasiswa. Ungkap Masyarakat saat ditemui acara perpisahan peserta KKN dan masyarakat setempat.

ILHAM SUDARMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.