KKLP STKIP Muhammadiyah Posko Desa Mattampawalie Gelar Pertandingan Volly Power





BUGISWARTA.com, Bone -- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone Angkatan XXVIII yang berposko di Desa Mattampawalie Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone menggelar pertandingan Volly Power (volly campuran dengan peserta 3 putra dan 3 putri dalam satu tim) antar RT se-Desa Mattampawalie dimulai tanggal, 11 September 2017.

Kordes KKLP Desa Mattampawalie Irwan yang ditemui di lokasi usai pembukaan mengungkapkan bahwa pertandingan volly ini dilakukan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa ada yang dinamakan Volly Power yang juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, kerukunan dan menjadi wadah dan ajang silaturahmi masyarakat Mattampawalie.

"Ini program kerja kami yang diusulkan masyarakat waktu seminar, dengan adanya pertandingan volly ini kami berharap dapat meningkatkan solidaritas, kerukunan dan menjadi wadah dan ajang silaturahmi masyarakat Mattampawalie," tambah Irwan.

Pemerintah Desa Mattampawalie menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa KKLP di Desa Mattampalie.

"Pertandingan volly power ini sangat bagus dan pertama kali dilaksanakan di Mattampawalie apa lagi masyarakat sangat antusias mengikuti pertandingan, ini akan menjadi pembelajaran tentang volly power sekaligus tontonan dan ajang silaturahmi khususnya di Mattampawalie," ungkap M. Rustang Pale selaku Kepala Desa Mattampawalie.

HAMZIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.