Ketua BPH IAIM Sinjai Harap Mahasiswa Jaga Nama Baik Kampus

BUGISWARTA.com, SINJAI – Sebanyak 70 mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah mengikuti pembekalan magang yang akan berlangsung selama 2 hari, mulai Kamis - Jumat, 27-28 September 2017 di Kampus IAIM Sinjai.

Ketua BPH IAIM sinjai Drs. H. Zainuddin Fatbang menjelaskan kepada peserta bahwa proses magang adalah langkah mencari pengalaman di dunia kerja.

"Magang adalah langkah mencari pengalaman di dunia kerja, untuk implementasi dari teori yang didapat di kampus" katanya.

Lanjut daripada itu, Rektor institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M. Ag juga berharap agar para mahasiswa mampu menjaga Almamater IAIM Sinjai.

"Saya harap agar kiranya mahasiswa yang keluar magang mampu menjaga nama baik alamater, apalagi kampus kita ini sudah mempunyai nama yang baik" sambungnya.

Program magang magang sendiri akan berlangsung selama 2 bulan yaitu pada tgl 9 Oktober sampai dengan 9 Desember 2017 mendatang.


BURHAN/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.