Kepala UPTD Pembenihan Padangloang Tabrak Truk Pengangkut Pasir

Dirawat usai kecelakaan/Asrul
BUGISWARTA.com, Bone --- Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pembenihan Padangloang Kecamatan Cina, Nasiruddin,SP (51) mengalami kecelakaan dilingkungan Carompo Kelurahan Tanete kecamatan Cina Kabupaten Bone hingga harus mendapatkan lima jahitan pada dagu akibat kecelakaan tersebut Sekitar pukul 15:30 Wita, Ahad 24 September 2017.


Nasiruddin yang mengendarai sepeda Motor Dinas Megapro dengan Nopol DW 2424 A dari kediamannya di kota Watampone menuju ke kebunnya menabrak bagian belakang truk pengangkut pasir dengan Nopol DD 8854 KF yang dikendarai oleh Ancu(23) hingga terjatuh dan mengalami luka robek pada dagu sehingga harus dilarikan Ke Puskesmas Cina untuk mendapatkan perawatan.

Pengendara Truk yang kami temui di polsek Cina menuturkan bahwa dirinya baru mengetahui kalau ada pengendara motor yang menabrak mobilnya saat warga dilokasi kejadian mengejar dan menghentikan mobilnya," saya baru tahu kalau ada motor yang tabrak mobil saya saat ada pengendara motor yang mengentikan saya dan memberi tahu kalau ada yang tabrak bagian belakang mobil ku,"tutur Ancu.

Kedua belah pihak sepakat berdamai yang di fasilitasi oleh pihak Polsek Cina dengan membuatkan surat perdamaian dan tidak akan menuntut akibat kejadian tersebut dikemudian hari.

ASRUL/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.