Kaswadi Razak Menyambut Kunker dan Silaturahmi PWI Soppeng


Anggota PWI Soopeng saat kunker dan bersilaturahmi yang diterima langsung oleh H.A. Kaswadi Razak, Bupati Soppeng.

BUGISWARTA.com, Soppeng --Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Soppeng melakukan kunjungan kerja sekaligus silatuhrahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, di Rumah Jabatan (Rujab).

Dalam kunjungan kerja, PWI Soppeng bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng membicarakan program PWI kedepannya selama tiga tahun akan datang untuk masa periode 2017 sampai 2020. Selasa 20 September 2017.

“Kami menemui Bupati dan Wakil Bupati Soppeng membicarakan program PWI kedepannya dan membicarakan tentang pengukuhan dan pelantikan pengurus baru PWI Soppeng,” Ungkap Ketua PWI Soppeng, Fas Rahmat Kami saat dikonfirmasi oleh BUGISWARTA.com

Kedatangan ketua PWI di Rujab didampingi Sekretaris PWI Buhari Abu, Penasehat PWI A. Agus Wittiri serta panitia pelaksana pelantikan pengurus baru PWI, Alimuddin dan Gunawan.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak yang menerima kedatangan pengurus dan anggota PWI Soppeng dan merespon segala kegiatan yang akan dilakukan PWI Kabupaten Soppeng.

“Saya harapkan kepada semua anggota PWI utamanya yang baru saja bergabung agar diberikan pemahaman tentang undang-undang pers dan kode etik jurnalis," tutur Kaswadi.

Lanjut Bupati Soppeng, ia juga mengharapkan agar anggota PWI Soppeng harus eksis dan bersinergi dalam membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.