KAHMI Soppeng : Rekruitmen Anggota Panwascam Harus Profesional

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Ketua Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Soppeng Andi Agus Wittiri mengapresiasi dan mengharapkan Panitia Pengawas Pemilu (Pangwaslu) Kabupaten Soppeng dalam melakukan rekrutmen calon pangwas Kecamatan profesional dalam menentukan kebijakan keputusan anggota Soppeng

Hal itu ia sampaikan mengingat jumlah peserta yang berminat untuk menjadi anggota pengawas pemili tingkat kecamatan 79 orang lolos berkas namun yang ikut tes tertulis, akhirnya cuma 78 orang .
“Dengan berjalanya ujian tes tertulis dapat berjalan dengan secara sportif dan lancer, Sesuai dengan tes tertulis, saya harap anggota panwaslu hasil akhir tidak ada interpensi dan titipan dari luar," tegas Andi Agus saat di wawancarai kepada Bugiswarta.com
Lanjut Agus Wittiri yang juga ketua PAN Soppeng berharap mudah-mudahan seleksi ujian tes tertulis anggota pangwalu Soppeng harus Profesional dalam mengambil kebijakan.


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.