Kadistan Pastikan Jasa Combaign yang Dibrigadekan Lebih Ringan Dibanding Combaign Perseorangan



H. Sunardi
BUGISWARTA.com, Bone -- Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone telah menghimbau kepada penanggung jawab Alsintan (Brigade)untuk menurunkan jasa Combaign dibawah sewa combaign pribadi.

"Tadi saya sudah himbau ketemuan teman untuk menurunkan sewa combaign dibanding sewa combaign pribadi," tutur H. Sunardi.

Combaign yang di Brigadekan di kecamatan memiliki juknis dimana hasil jasa combaign tersebut nantinya akan diperuntukkan untuk biaya perawatan,upah pekerja dan beberapa peruntukan lainnya yang telah tertera pada juknis.

"Hasil jasa combaign tersebut nantinya mempunyai peruntukan masing-masing sesuai dengan juknis, diantaranya diperuntukkan untuk biaya perawatan, upah pekerja dan beberapa peruntukan lainnya," lanjutnya.

Penurunan jasa combaign ini tentunya akan dirasa cukup membantu bagi masyarakat.

Ketua Umum LSM Latenritappu yang juga hadir dalam pertemuan tersebut merespon baik atas penurunan jasa combaign yang di Brigadekan karena sedikit banyaknya sudah ada asas manfaat yang dirasakan oleh masyarakat yang menggunakan combaign yang di Brigadekan tersebut.

"Penurunan jasa combaign tersebut sedikit banyaknya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat karena sudah tidak sama dengan combaign milik perseorangan," kunci Syamsul.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.