Ikut Balapan Pra Porda di Sidrap, Empat Rider Harap Bisa Bawa Nama Baik Soppeng




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Dalam Ajang Balapan Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan dilaksanakan di Sirkuit Puncak Bila Kabupaten Sidrap, sebanyak empat rider Kabupaten Soppeng turut serta untuk ikut dalam mengharumkan nama baik Soppeng.

Pra Porda balapan yang digelar mulai hari Jumat 15 sampai 16 September 2017, kontingen asal Soppeng yang disponsori oleh 72 Community membawa empat rider andalan Soppeng diantaranya, Arafah Bro, Alif, Yaya dan Oga yang dipimpin langsung oleh Andi Harta Sanjaya selaku Ketua umum 72 Community.

Ketua Umum 72 Community A. Harta Sanjaya yang sering disapa Anjas mengatakan tim balap motor Kabupaten Soppeng ikut dalam kompetisi Pra Porda di Sidrap, dengan tujuan membawa nama baik Soppeng dalam dunia otomotif (Balapan). Kata Anjas saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh BUGISWARTA.com, Kamis malam 13 September 2017.

"Kami berharap kontingen balap motor Soppeng bisa lolos ke Porda Pinrang 2018," ujar Anjas.

Lanjut Anjas mengatakan pada ajang kompetisi ini kami sangat berterima kasih kepada Dispora dan Bupati Soppeng atas partisipasinya dan supportnya ikut dalam kegiatan ini.

"Insya Allah kami akan berusaha dan lolos masuk ke Porda Pinrang dan membawa nama baik Soppeng," tuturnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.