Hermawati, Mahasiswa Unasman Lolos Finalis Nasional Karya Tulis Ilmiah -->
Cari Berita

Hermawati, Mahasiswa Unasman Lolos Finalis Nasional Karya Tulis Ilmiah

Hermawati, mahasiswa Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Unasman Polman Sulbar
BUGISWARTA.com, Polman -- Salah seorang mahasiswa Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Unasman Polman Sulbar, Hermawati berhasil lolos finalis tingkat nasional Oscar 2017.

Kegiatan ilmiah yang diikuti adalah Lomba Kreativitas Karya Tulis Ilmiah dengan mengusung tema, Eksistensi Pancasila di Era Globalisasi.

Demikian ditegaskan Rektor Unasman Polman, Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si didampingi  Ketua Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Unasman, Abd Latief, SHi, M.Pd kepada media, Selasa (12 September 2017).

Dijelaskan pengumuman yang dirilis dari panitia silaturrahmi nasional HMJ PPKn 2017, Hermawati berada pada urutan kelima, dengan judul karya ilmiah adalah Apa Kabar Pancasila di Era Globalisasi.

Pemaparan karya tulis secara nasional akan digelar di kampus Universitas Negeri Padang awal Oktober 2017.  Mahasiswa itu akan didampingi ketua prodi PPKn Unasman  selama di Padang

Hermawati lahir di Kulambing 28 Maret 1997. Tamat SMK Negeri Labuang Campalagian 2015. Dia aktifis mahasisqwa selaku Kordinator Divisi minat dan bakat HMJ PPKn.

Selain itu juga aktif selaku anggota di UKM Kosaster SIIN Unasman Polman, kata Chuduriah.

YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI