Hendak Parkir Kendaraan, Warga Dusun Lappae Kena Tikam




BUGISWARTA.com, Sinjai -- Lagi-lagi penikaman terjadi di Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Kali ini terjadi di Dusun Lappae, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Pada Jumat malam (15 September 2017) sekitar pukul 20:00 WITA.

Korban yang bernama Rudding bin Ali (45) menuju pesta perkawinan tetangganya, namun pada saat akan memarkir sepeda motornya tiba-tiba pelaku Ampari bin Ali (37) datang dan langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah badik dan mengenai dada sebelah kiri, lengan sebelah kiri dan jari-jari tangan sebelah kanan luka teriris akibat badik yang digunakan pelaku.

Kapolsek Tellulimpoe AKP. H. Syarifuddin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe yang mana diketahui pelaku dan korban merupakan saudara kandung.

"Pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan di Mako Polsek Tellulimpoe dan korbannya dirujuk ke RSUD Sinjai kemarin malam," jelas Syarifuddin.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.