Guru Honorer di Bone Akan Segera Memiliki Surat Tugas Mengajar dari Pemda

Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Drs. Budiman
BUGISWARTA.com, Bone -- Guru Honorer di Kabupaten Bone akan segera memegang surat tugas mengajar dari Pemerintah Kabupaten Bone.

Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bone yang ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa saat ini masih dalam tahap perekapan nama nama guru honorer yang disetor oleh pihak sekolah dan hingga hari ini masih ada beberapa sekolah yang belum menyerahkan nama guru honorernya.

"Sekarang ini masih dalam tahap perekapan nama guru honorer dan masih ada beberapa sekolah yang belum menyerahkan nama guru honorernya," Drs. Budiman menuturkan.

Surat tugas yang dipegang oleh guru honorer nantinya kemungkinan besar bisa dipergunakan untuk bisa mendapatkan sertifikasi maupun mengikuti pelatihan sertifikasi bagi guru guru Honorer.

"Surat tugas mengajar yang ditandatangani oleh kepala Dinas Pendidikan nantinya kemungkinan guru honorer bisa mendapatkan sertifikasi dan pelatihan sertifikasi," lanjut Budiman.

Guru honorer yang akan mendapatkan surat tugas mengajar dari Pemerintah Daerah merupakan guru yang telah mencukupi Standar Pelayanan Minimal.

"Tidak semua guru honorer dapatkan surat tugas nantinya, itu harus mencukupi Standar Pelayanan Minimal (SPM)," kuncinya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.