Foto Sambut Tahun Baru Islam, Prabowo Menyapa Sambangi Lampung


BUGISWARTA.com, LAMPUNG – Tim Perabowo menyapa di pimpin oleh Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai gerakan Indonesia Raya Ahmad Muzani bersama Boyke Amo Setiawan menyamput Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah di Provinsi Lampung dengan menggelar pengobatan gratis Oleh Dokter Keliling (Dokling), Dongeng Kelilig (Dongling) Serta Revolusi Putih (pembagian susu ke Anak-Anak).

Ahmad Muzani yang juga ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Partai Gerindra terlihat disambut antusias oleh masyarakat disejumlah titik yang ia kunjungi bersama para dokter untuk memberikan pengobatan gratis.
Sebelumnya juga diberitakan bahwa tim Dokling beraksi diatas Kapal Penyeberangan Merak-Bakauhuni, dimana penumpang kapal yang menyeberang ke Sumatra mendapatkan pengobatan gratis dari kegiatan prabowo menyapa.
Terlihat Juga Sekjen DPP Partai Gerindra bersama tim Prabowo menyapa di Pulau Pahawang, Lampung memberikan pengobatan gratis kepada warga.
Berikut Foto-Fotonya
 Tim Dokter Prabowo menyapa

 Prabowo menyapa membagikan susu ke anak-anak
Tim Dokter Prabowo menyapa


 Tim Dokter sedang melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pasien
Tim Dongeng keliling mendampingi para anak-anak untuk membaca
Usman Al-Khair
 
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.