Delapan Kelompok Usaha Menerima Bantuan Alat Usaha dari Dinsos Kabupaten Bone



BUGISWARTA.com, Bone -- Delapan kelompok usaha bersama keluarga miskin hari ini menerima bantuan alat usaha dari Dinas Sosial Kabupaten Bone. Selasa 12 September 2017.

Alat usaha yang diberikan oleh Dinas Sosial berupa empat mesin jahit, tiga alat pertukangan dan satu kompresor.

Kepala Desa Telle Kecamatan Ajangale yang salah satu warganya menerima bantuan tersebut berterima kasih kepada pihak Dinas Sosial dan berharap bantuan-bantuan selanjutnya bisa kembali di dapatkan oleh warganya.

"Ini pertama kalinya warga saya menerima bantuan begini ndi dan semoga saja kedepannya bisa warga saya bisa dapatkan lagi," tutur H. Alwi yang telah memasuki periode ketiga sebagai Kepala Desa.

Sehubungan dengan itu, Kasi Pemberdayaan Perorangan, Keluarga dan Komunitas Adat Terpencil Dinas Sosial Kabupaten Bone, Syamsuddin Hafid yang kami temui menuturkan bahwa penerima bantuan tersebut nantinya akan terus dibina dan agar bantuan tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Penerima alat usaha tersebut nantinya akan terus dibina agar bisa benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan," Syamsuddin Hafid menuturkan.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.