Car Free Day, Pejabat Teras Pemkab Soppeng Laksanakan Senam Maumere




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng dalam hal ini Wakil Bupati Soppeng Supriansa didampingi beberapa pejabat teras Pemkab Soppeng menghadiri kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan pihak Bank Negara Indonesia (BNI) bekerjasama dengan 72 Community dengan menggelar senam Maumere di Jl. Pemuda Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Minggu 17 September 2017.

Kepala Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Sengkang Henri L P Sibarani dalam aspirasinya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama BNI cabang pembantu Soppeng bersama Pemda Soppeng dengan menopang program Pemerintah Daerah untuk mengolahragakan masyarakat.

"Kami sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan ini dengan dukungan pemerintah Kabupaten Soppeng," kata Henri.

Lanjut Hendri menambahkan, nanti kedepannya kita akan membuat acara Fun Bike untuk Kabupaten Soppeng dengan hadiah-hadiah yang menarik, untuk hari ini pihak kami menyediakan 72 door prize yang akan diundi untuk peserta yang hadir di acara ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng Supriansa mengatakan sebelumnya dua minggu yang lalu saya mengikuti car free day di Jakarta ramai betul karena olahraganya masyarakat. Hari ini saya mengikuti car free day di Kabupaten Soppeng tidak kalah ramainya juga.

"Ternyata di senam Maumere ada gerakan tinju (pukul ke depan) untung saja istri saya tidak ikut, nanti pintar tinju-tinju saya," canda Supriansa.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Soppeng, Kasdim Kodim 1423/Soppeng, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, para Kepala SKPD, pegawai Bank BNI Soppeng serta ratusan masyarakat Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.