Bupati Sinjai Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma Sekaligus Resmikan Kantor Desa Bonto Tengnga -->
Cari Berita

Bupati Sinjai Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma Sekaligus Resmikan Kantor Desa Bonto Tengnga


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya didampingi ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Rahmatia Sabirin, bersama rombongan Pemerintah Kabupaten Sinjai berkunjung ke Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, dalam rangka menghadiri penilaian lomba Dasawisma pemanfaatan halaman rumah dan Kelompok Sadaran Hukum (Kadarkum), sekaligus peresmian kantor Desa Bonto Tengnga. Senin 11 September 2017.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai memberikan sambutan di hadapan masyarakat di Dusun Balantieng Desa Bonto Tengnga. 

Selanjutnya berkunjung di Kantor Desa Bonto Tengnga melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Kantor Desa Bonto Tengnga.

Camat Sinjai Borong Zainal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati Sinjai di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong.

Sementara itu, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengharapkan mudah-mudahan dalam penilaian lomba ini dapat meningkatkan kinerja dan peran kader-kader PKK yang ada di Kabupaten Sinjai untuk lebih baik lagi kedepannya sehingga tercipta keluarga yang sehat, maju dan mandiri.

"Pada kesempatan ini juga saya resmikan kantor Desa Bonto Tengnga, sehingga dengan hadirnya Kantor Desa yang representatif seperti ini, tentunya diharapkan dapat menambah semangat dan kerja saudara-saudara perangkat desa terutama dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sesuai dengan visi pemerintahan kabupaten Sinjai yaitu Terwujudnya Sinjai Bersatu yang sejahtera, unggul dalam kualitas hidup, terdepan dalam pelayanan publik," kata Sabirin. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Kabag Humas Setdakab Sinjai, para anggota tim penggerak PKK Kabupaten Sinjai, unsur forum koordinasi Kecamatan Sinjai Borong, Kepala Desa Bonto Tengnga, para aparat desa, dan tokoh masyarakat setempat.

BURHAN/MULIANA AMRI