Politisi PPP Berikan Pencerahan Rohani Bagi Para Napi di Rutan Watansoppeng


Dihadapan ratusan napi di Rumah Tahanan (Rutan) Watansoppeng , A. Jamaro Dulung memberikan pencerahan

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr. H. Andi Jamaro Dulung selaku anggota Majelis Permusyaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) memberikan secercah pencerahan rohani kepada para narapidana, di Rumah Tahanan (Rutan) Watansoppeng selepas shalat Dhuhur secara berjamaah. Selasa 19 September 2017.

Anggota MPR RI Andi Jamaro Dulung mengatakan setiap orang yang ada di muka bumi ini memiliki aib, tapi ada yang terbuka dan di tutupi oleh Allah swt. "Bukan yang ada di luar itu lebih mulia dibanding yang ada di dalam, tapi kita cuma diuji sama Allah atas perbuatannya," ucapnya.

Sementara itu, ketua IKA UNM ini juga menjelaskan terkait dari masalah pembinaan yang diberikan pegawai Lapas sudah bagus, tapi hanya over kapasitas yang sudah tidak memadai para napi, dikarenakan kapasitas Rutan hanya memiliki 68 kamar yang terisi dari 160 Tahanan.

"Sebagai wakil rakyat, saya menghimbau kepada pemerintah supaya dibenahi, karena over kapasitas tahanan bisa bertindak kabur," tuturnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.