Akbar Mukmin Perkenalkan Diri Sebagai Plt Sekda Sinjai -->
Cari Berita

Akbar Mukmin Perkenalkan Diri Sebagai Plt Sekda Sinjai

Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Kantor Bupati Sinjai. Senin 4 September 2017.

Bertindak selaku pembina apel Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Daerah Akbar Mukmin, perwira upacara Andi Ashar, pemimpin Apel Ashari.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin mengatakan bahwa kehadiran saya bertindak sebagai pembina apel dalam rangka menyampaikan kepada para pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, bahwa saya diberi surat perintah oleh Bupati Sinjai untuk menjadi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai pada tanggal 1 September 2017.

"Pentingnya sinkronisasi dan harmonisasi dalam bekerja, serta menjaga etika pemerintahan. Sinkronisasi dan harmonisasi sangat penting kita pelihara untuk menjaga efektivitas pelaksanaan pemerintahan," katanya. 

Hadir dalam pelaksanaan apel tersebut para Asisten, Staf Ahli Bupati,  para Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, para Kabag Setdakab Sinjai, dan seluruh pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI