Afif Rachman Kembali Nahkodai SAPMA PP Sidrap



BUGISWARTA.com, Sidrap  -- Musyawarah Cabang I SAPMA Pemuda Pancasila Sidenreng Rappang yang dilaksanakan di Black Orange Cafe Sidrap, Kamis, 7 September menetapkan kembali Afif Abd. Rahman sebagai Ketua. Afif terpilih dengan meraup semua suara Komisariat dan akan memimpin lembaga tersebut periode 2017-2019.

Dalam pandangan umum peserta, seluruh Komisariat Sapma Sidrap memang menginginkan Afif untuk tetap menahkodai organisasi sayap PP Sidrap tersebut.

Di kesempatan yang sama, Ketua MPC PP Sidrap, Andi Faisal Ranggong mengatakan, Adinda Afif ini sejak memimpin Sapma PP Sidrap penuh dengan gebrakan, pola komunikasinya bagus, kordinasinya dengan MPC intens dan progresif. Sapma banyak berperan dan membantu program MPC Sidrap.

Terkait terpilihnya kembali dirinya, Ketua terpilih Sapma Sidrap ini menyampaikan saat orasi di akhir acara dengan mengatakan, "terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara, ini amanah yang sangat besar. Tentunya, kedepan kita akan menghadapi tantangan yang lebih besar pula," ungkapnya.  

"Bantu saya untuk terus menjalankan mesin organisasi agar lebih baik di masa yang akan datang demi kebesaran Ormas Pemuda Pancasila", ujar Afif.

USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.