5 Tahun Berkiprah, IKBIM UNM Akan Peringati Hari Lahir


5 Tahun Berkiprah, IKBIM UNM Akan Peringati Hari Lahir

BUGISWARTA.com, Makassar -- Setiap tanggal 26 September, usia Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM UNM) bertambah satu tahun. Tahun ini, IKBIM UNM menginjak usia 5 tahun sejak didirikannya. Tak ingin melewatkan begitu saja, masyarakat Bidikmisi UNM akan memperingati hari lahir sebagai ungkapan rasa syukur dan refleksi atas berjalannya roda organisasi. Peringatan hari lahir dipandang penting diselenggarakan sebagai salah satu langkah untuk mengenang momen historis agar tetap semangat demi kemajuan organisasi.

Peringatan hari lahir yang ke-5 ini akan dilaksanakan pada 29 September 2017 di Balai Diklat Kota Makassar. Adapun tema yang diusung pada peringatan kali ini ialah “Melalui Bidikmisi Lahirkan Agent of Change untuk Generasi Emas Indonesia yang Berdaya Guna”. Dengan mengundang masyarakat Bidikmisi dan alumni Bidikmisi, diharapkan acara ini juga menjadi ajang silaturahmi.

Tak hanya sekadar memperingati hari lahir, “Bidikmisi Award” juga akan menjadi salah satu rangkaian dalam acara ini. Bidikmisi Award hadir sebagai ajang pemberian penghargaan kepada mahasiswa Bidikmisi UNM yang berprestasi. Ada lima kategori yang akan diberi penghargaan oleh IKBIM UNM, yaitu: terakademik, terorganisatoris, terseni, terolahraga, dan terpengabdian masyarakat.

Selain itu, untuk memeriahkan acara ini, pengurus harian IKBIM UNM serta masyarakat Bidikmisi tentunya akan mempersembahkan penampilan-penampilan yang dapat menghibur para hadirin.

IKBIM UNM/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.