33 Peserta Cabor Pencat Silat Asal Soppeng Ikut Pra Porda




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng melepas peserta Cabang Olahraga (Cabor) Pencat Silat Kabupaten Soppeng ikut bertanding di ajang Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Kabupaten Selayar.

Cabang Olahraga pencat silat yang dipimpin oleh Hasnawi Haris selaku ketua rombongan membawa sebanyak 33 orang peserta, yang meliputi 20 orang peserta pencat silat, 4 pelatih dan 9 orang pendamping. Dengan mengikuti 10 kelas pertandingan. Selasa 19 September 2017.

Sementara Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak memberikan arahan pada peserta Cabor pencat silat sebelum berangkat mengharapkan kepada pelatih dan pembimbing memberikan bimbingan pada peserta, dan mengharapkan jadilah tim yang solid dan menjadi atlet yang baik dan profesional.

"Jangan hanya mengejar kemenangan yang tidak baik dan tunjukkan bermain yang sportivitas," ungkap Kaswadi.

Lanjut mantan ketua DPRD Soppeng dua periode ini menegaskan jangan coba-coba mengambil atlet dari luar dengan mengharapkan banyak jumlah kemenangan mau diraih.

"Kalau memang kita cuma raih 1 juara, cukup itu saja daripada ambil pemain impor, dengan harapan mudah-mudahan Cabor pancat silat dapat membawa nama baik daerah Soppeng dalam ajang pertandingan Pra Porda Selayar." tegasnya pada Rombongan Cabor pencat silat.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.