Waspada, Jelang Hari Raya Idul Adha Pencurian Sapi Marak Terjadi

Ilustasi/Net
BUGISWARTA.com, Bone -- Menjelang Hari Raya Idul Adha, pencurian ternak khususnya sapi kian marak. Salah satunya terjadi di Dusun Takkalu Desa Lattekko Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Rabu 16 Agustus 2017.

Berdasarkan keterangan yang diterima oleh BUGISWARTA.com, menyebutkan bahwa kronologi kejadian pencurian ternak sapi terjadi pada (Selasa, 15 Agustus) pukul 03.00 WITA dini hari. Salah seorang warga Dusun Takkalu H. Madeali selaku pemilik sapi hanya bisa berpangku tangan, ikhlas dan merelakan sapi miliknya digondol pencuri.

Sementara itu, Jamal menuturkan "Sebelum pencurian, dari jauh saya melihat ada mobil yang melintas dan berada di sekitar lokasi kejadian selama beberapa menit," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai jenis mobil yang diduga pencuri ternak tersebut, Jamal mengatakan, "saya tidak tahu jenis mobilnya, tapi saya menduga pencuri memakai mobil pribadi/angkutan dalam modus pencurian. Ini sudah dua kali terjadi dan menimpa warga," jelasnya.

"Pencurian ini sangat meresahkan dan merugikan, saya harap pihak kepolisian maupun perangkat desa berwenang bisa menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing," tutupnya.


MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.