Universitas Fajar Makassar Sukseskan Hakteknas 2017

Deputi Rektor I Unifa  Makassar,  Dr. Mulyadi Hamid, M.Si (kedua dari kanan)  bersama Menristekdikti RI, Muhammad Nasir, Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar,  memberi penjelasan saat singgah di stan kampusnya jalan santai Harteknas di Makassar Minggu (6/8/2017)
BUGISWARTA.com, Makassar -- Kampus mengambil peran aktif dalam menyukseskan seluruh rangkaian dari pelaksanaan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) 2017 di Makassar.
Demikian ditegaskan Deputi Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Universitas Fajar (Unifa) Makassar,  Dr. Mulyadi Hamid, M.Si, kepada media di tengah acara jalan santai Harteknas 2017 di Kota Makassar, Minggu (6/8/2017).
Dijelaskan, bentuk partisipasi kampus yang dilakukan adalah mengikutkan 100 peserta jalan santai masing-masing 50 orang dari dosen dan mahasiswa, tandas doktor administrasi publik PPs-UNM ini.
Selain itu karya inovasi civitas akademika juga dipamerkan di posko 1 saat jalan santai dan sempat di tinjau  oleh Menristekdikti RI, Muhammad Nasir, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar, Danny Pamanto serta para  pejabat dari Kementrian Ristekdikti RI lainnya.
Karya inovasi yang dipamerkan itu di antaranya; mesin pengupas kelapa, mesin penjernih air, alat pengaman kendaraan serta beberapa inovasi produksi pertanian lainnya, ungkap Sekretaris APTISI Wilayah-A Sulawesi ini.
Kampus Unifa Makassar terletak di Jl. Prof Abdulrahman Basalamah ini membina 13 prodi. Satu di antaranya adalah Prodi S2 Ilmu Komunikasi. Kampus ini dipimpin oleh Rektor, Prof  Drs. H. Sadly Abdul Jabar, MPA.

YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.