STAI Al-Gazali Soppeng Turut Berkompetisi dalam Ajang POSKI I di Palu


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Perguruan Tinggi STAI Al-Gazali Soppeng ikut berkompetisi dalam ajang Pekan Olahraga Seni dan Karya Ilmiah I (POSKI) di wilayah Kopertais VIII, Maluku dan Papua yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Palu, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Selasa 22 Agustus 2017.

Dalam kegiatan POSKI I, STAI Al-Gazali Soppeng mengutus mahasiswanya sebanyak 67 orang peserta untuk berkompetisi diberbagai cabang olahraga seperti Bola Volly, Futsal, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja dan lomba keseniannya yaitu Busana Muslim, Lagu Solo, Kaligrafi, MTQ, dan Hafidz Qur'an. 

"Ajang POSKI I yang dilaksanakan di Kota Palu, kami optimis bisa memberikan yang terbaik untuk kejayaan STAI Al-Gazali Soppeng," ungkap Rusdianto salah satu Dosen STAI Al-Gazali Soppeng saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh BUGISWARTA.com

Dalam kegiatan yang bergensi ini, semoga kampus STAI Al-Gazali Soppeng bisa membawa piala pulang dan membawa nama baik kampus serta Kabupaten Soppeng, dalam ajang POSKI ini. "Kami mengunggulkan Tim Bulu Tangkis, Bola Volly dan Futsal," Rusdianto menjelaskan.


MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.