Siswa SMAN 18 Bone yang Telah Selesai Menjadi Anggota Paskibraka Diterima Secara Resmi Kembali ke Sekolah


BUGISWARTA.com, Bone -- Siswa SMAN 18 Bone yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Paskibraka Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan diterima kembali secara resmi oleh pihak sekolah setelah sebelumnya fokus melakukan latihan disela-sela Upacara Bendera. Senin 28 Agustus 2017.

Kepala UPT Dinas Prndidikan Provinsi Sulawesi Selatan Wilayah Bone, Drs. Andi Syamsualam yang menjadi pembina upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan sekolah dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh siswa yang telah menjadi Paskibraka baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan dan berharap menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk bisa menjadi anggota Paskibraka tahun yang akan datang.

Kepala SMAN 18 Bone yang jurnalis temui menuturkan bahwa satu orang siswanya berhasil lolos Paskibraka di tingkat provinsi dan tiga orang di tingkat kabupaten.

"Satu siswa yang lolos di provinsi dan tiga di kabupaten," tutur Drs.Muhammad Syahrir, MH.

Dalam upacara bendera sekaligus penerimaan dan pemberian penghargaan kepada siswa yang telah menjadi anggota Paskibraka ini tampak hadir juga unsur Tripika Kecamatan Cina.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.