Sempurnakan Agama, 765 CJH Bone Akan Berangkat ke Tanah Suci

Drs. H. Anwar, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Bone
BUGISWARTA.com, Bone -- 765 Calon Jamaah Haji (CJH) akan diberangkatkan dengan pada tanggal 22 dan 5 Agustus 2017 mendatang, hal ini diungkapan oleh Drs. H. Anwar, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone. Kamis 3 Agustus 2017.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang, Anwar mengatakan untuk tahun ini sebanyak 762 CJH asal Bone dan 3 diantaranya dari Kabupaten Wajo yang ikut pada keberangkatan melalui jalur Bone.

"Untuk tahun ini, 765 calon jamaah haji yang diberangkatkan 3 orang dari Kabupaten Wajo termasuk 1 orang TPAD Bone, Kloter pertama 450 orang dan kloter kedua sebanyak 315 jamaah," kata Anwar.

Ia melanjutkan, untuk pemberangkatan kloter pertama dijadwalkan CJH berkumpul di Islamic Center pada 22 Agustus, sebelum pukul 23:00 WITA. 

"Calon jamaah untuk kloter pertama akan diberangkatkan 22 agustus dan meninggalkan Islamic Center Bone sekitar pukul 11.00 WITA, sengaja diberikan interval waktu selama 8 jam dan para jamaah dijadwalkan shalat Subuh di Mesjid Raya Maros," lanjutnya.

Anwar menegaskan kepada seluruh masyarakat agar tidak mengikuti pemberangkatan melalui provinsi lain, jika dirinya menemukan tindakan seperti itu akan didenda sesuai aturan yang berlaku.

SYAHRUDDIN/MULIA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.