Sambut HUT RI ke 72, DPP Gerindra Lomba Hias Nasi Tumpeng -->
Cari Berita

Sambut HUT RI ke 72, DPP Gerindra Lomba Hias Nasi Tumpeng

Peserta dari Perwakilan Solidaritas Perempuan Republik Indonesia (SPRI) terlihat sedang mendekorasi nasi tumpeng di Aula DPP Partai Gerindra/Istimewa
BUGISWARTA.com , JAKARTA—Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 dengan Lomoba Hias Nasi Tumpeng (LHNT), Pasar Koperasi Gardayaksa Nusantara (KGN), Launching Warung Mas Garuda, dan Dongeng Keliling (Dokling) mulai pukul 10:00-16:00 WIB di Kantor DPP Gerindra, Ragunan Jakarta Selatan Jumat 11 Agustus 2017.

Kegiatan Lomba hias nasi tumpeng dihadiri oleh Ketua Harian Partai Gerindra Moekhlas Sidik, Istri Gubernur Jakarta terpilih Anis Baswedan, Fery Farhati Ganis Sejumlah Pimpinan Partai Gerindra, kader kader Partai Gerindra, Sayap-sayap Partai Gerindra, warga Gerindra, Gerindra Masa Depan (GMD), Bidadari Indonesia, Serikandi dan Pengurus Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN).

Selain itu kegiatan ini juga dirangkai dengan bazar-bazar yang dilaksanakan oleh KGN, Srikandi dan Bidadari Indonesia dihalaman Kantor DPP Partai Gerindra.
“Ini momentum HUT jadi ada spirit nasionalisme, kekeluargaan yang harus kita bangun, melalui kegiatan Lomba Hias Nasi Tumpeng“kata Ketua Senat GMD IV Qory Auliyah yang mengordinir Siswa GMD IV terlibat dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya dongeng keliling yang diikiuti puluhan anak-anak terlihat bersemangat dan antusias, bahkan beberapa lagu kebangsaan dinyanyikan sebelum acara dimulai.

USMAN