Riuhkan Suasana Perkemahan, Camat Ponre Lantunkan Lagu


BUGISWARTA.com, Bone -- Pelantikan Pejabat Eselon IV dan V di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bone membawa suasana baru di Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, dimana pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini Camat Ponre berganti.

H. Amirat yang sebelumnya merupakan Sekretaris Kecamatan Dua Boccoe, kini menjadi Camat Ponre memberikan semangat tersendiri kepada pengunjung dan peserta perlombaan tarik tambang dan panjat pinang usai upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka hari kemerdekaan RI.

Saat jurnalis berkunjung ke lokasi upacara bendera yang juga sebagai lokasi perkemahan di Desa Poleonro, tampak Camat Ponre melantunkan beberapa buah lagu dan menjadi hiburan tersendiri kepada masyarakat yang ada di lokasi perkemahan.

Masyarakat yang ada di lokasi perkemahan baik datang untuk menonton lomba maupun menjadi peserta lomba mendapat hiburan dan semangat tersendiri mengikuti perlombaan karena bisa mendengar suara camat mereka yang baru menyayikan beberapa tembang lagu.

H. Amirat yang ditemui (Kamis 17 Agustus 2017) di sela-sela perlombaan menuturkan bahwa sebelum dilantik menjadi Camat Ponre, dirinya empat tahun sekretaris Camat Dua Boccoe, "sebelum dilantik menjadi Camat kemarin, saya Sekcam di Dua Boccoe selama empat tahun," tuturnya.


ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.