Puskesmas Batu-Batu Wakili Soppeng Tingkat Provinsi Sebagai Puskesmas Berprestasi


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Tim Penilai Lomba Puskesmas Berprestasi bergambar bersama dengan Kadis Kesehatan Drs. Sarianto M.Si dan segenap aparat Puskesmas Batu-Batu, Senin 28 Agustus 2017.

Dari 17 Puskesmas yang ada di Kabupaten Soppeng, Puskesmas Batu-Batu Daerah Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng mewakili ke tingkat Provinsi dalam ajang lomba Puskesmas Berprestasi. 

Plt Kepala Dinas Kabupaten Soppeng Drs. Sarianto dalam menyambut kedatangan Tim Penilai dalam ajang Lomba Puskesmas yang Berprestasi mengatakan berbagai upaya mendorong program pemerintah dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Soppeng. 
 
"Mendorong kemajuan program dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Soppeng, dapat dilakukan dengan membandingkan daerah lain yang tergolong lebih maju, karena sesuai dengan visi misi Bupati Soppeng menghendaki mengedepankan Pelayanan Kesehatan dan Pertanian dalam pembangunan di Kabupaten Soppeng," ungkap Sarianto.

Sehubungan dengan itu, Ketua Tim Dr. Ribut Panca Rohyana membeberkan dari 10 Puskesmas yang ikut dalam lomba puskesmas berprestasi, Puskesmas Batu-batu akan mewakili ke tingkat provinsi. 

"Puskesmas Batu-batu akan wakili Soppeng di ajang Puskesmas di tingkat Provinsi," ujar Rohyana.

Sementara sekitar 500 Puskesmas yang ada di Sulawesi Selatan yang ikut dalam Lomba Puskesmas Berprestasi, hanya 10 besar saja yang dipilih termasuk Puskesmas Batu-Batu akan mewakili Soppeng. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.