PSI Soppeng Silaturahmi Bahas Rekrutmen dan Pembenahan Anggota


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan lakukan silatuhrahmi di hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 Tahun di Kabupaten Soppeng. 

Dalam kegiatan HUT RI ke-72 Tahun Indonesia, Dewan Pengurus Cabang PSI Soppeng menyambut kedatangan pengurus DPD PSI Sulsel, dengan membicarakan beberapa agenda kedepannya termasuk dalam menghadapi pemilihan legislatif 2019 akan datang. Jum'at 18 Agustus 2017.

Ketua DPC PSI Soppeng Edi Winardi mengatakan dalam pertemuan silaturahmi ini, sekaligus memperingati kemerdekaan Indonesia ke-72 Tahun.

"Kami selaku pengurus DPC PSI Soppeng insya Allah siap menangkan PSI di Soppeng". Ungkap Edhi saat dikonfirmasi oleh BUGISWARTA.com

Lanjut Edhi mengatakan, kunjungan DPD PSI Sulsel akan mempererat tali silaturahmi kami, saling melakukan koordinasi dimana PSI masih melakukan rekrutmen dan pembenahan anggota untuk masuk bergabung di PSI. 

"Partai ini juga mengusung pengurus partai usia 40 tahun ke bawah. Di Kabupaten Soppeng pengurus PSI telah tersebar di delapan kecamatan dan bersosialisasi dengan mengandalkan media sosial," tutupnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.