Prabowo Subianto Diundang Khusus Hadiri HUT RI 72 di Kampus Bung Karno

Putri Presiden RI Soekarno, Dr Hj. Rahmawati SH saat menyaksikan hadiah berupa Lukisan Bung Karno dari Prabowo Subianto

BUGISWARTA.com, Jakarta --  Pendiri Yayasan Pimpinan Universitas Bung Karno Dr. Hj. Rahmawati, SH mengundang khusus dan menghadirkan Prabowo Subianto di upacara peringatan Hari Ulang Tahut (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dikampusnya, Kamis, 17 Agustus 2017.

Kampus yang kental dengan nama pembela kaum Marhaen,  Soekarno memilih menghadirkan Prabowo Subianto dari pada tokoh-tokoh Nasional yang lainnya.

Prabowo Subianto hadir dikampus UBK pada pukul 09:00 Wib ditemani beberapa koleganya, yang disambut Drum Band dari Cangka Garuda Yaksa (CGY) juga terlihat Amin Rais, Permadi, Rizal Ramli,dan sejumlah Tokoh Veteran pada upaca detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2017.

"Saya hadir disini mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi, kepada putri proklamator bangsa (Rahmawati-Red) atas undangnya," kata Prabowo Subianto saat memberikan sambutan.

Selain itu dia juga memuji semangat mahasiswa, pada pelaksanaan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia lantaran semangatnya dalam mengikuti upacara pelaksanaan HUT RI ke 72.

"Saya mantan prajurit, saya mantan jendral, melihat semangat mahasiswa saya bangga, " bebernya

USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.