Prabowo Menyapa Masyarakat Jakarta di Car Free Day Sudirman


Warga terlihat sedang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dari tim Prabowo menyapa di Car Free Day Jakarta Pusat minggu/13 Agustus 2017

JAKARTA, Bugiswarta.com – Prabowo menyapa masyarakat Jakarta melalui dokter keliling (Dokling) yang dipimpin oleh Boyke Setiawan kembali digelar di Car Free Day Jalan Jendral Sudirman Jakarta Pusat, Minggu 13 Agustus 2017.
Dokter keliling (Dokling) yang dilaksanakan oleh relawan Prabowo Subianto turun kemasyarakat secara rutin memberikan pengobatan gratis kepada mayarakat diberbagai tempat, dengan agenda Pemeriksaan kesehatan, bagi-bagi vitamin, Susu, dan Kopi.
Tim Prabowo menyapa melaksanakan bagi-bagi Susu
“Tak ada kata lelah dihati kami, kami akan terus baktikan diri untuk rakyat Indonesia semampu kami bisa, mungkin ini tidak berarti tapi setetes perhatian kami insya Allah akan menggugah hati para kaum elit yang mapan secara ekonomi agar lebih perduli pada rakyat yang diwakilinya,” kata salah satu relawan Prabowo Subianto Muliadi Adi melalui selulernya

Selain itu, pada kegiatan Prabowo menyapa yang diikuti beberapa Doketer dan perawat ini dimafaatkan oleh masyarakat untuk melakukan pengecekan kesehatan tekanan darah hingga konsultasi kesehatan.
USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.