Prabowo Menyapa Hadir di Sukabumi


BUGISWARTA.com, Sukabumi --- Program Prabowo Menyapa kini sambangi masyarakat di Kota Sukabumi, Dokter Keliling (Dokling) pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta Dongeng Keliling (Dongling) yang di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Jalan Arief Rahman Hakim, Senin 7 Agustus 2017.

Kegiatan Prabowo menyapa ini dikerumuni warga dari berbagai daerah disekitarnya untuk memeriksakan kesehatannya, apalagi dihadiri oleh dokter spesialis umum dan penyakit dalam serta enam orang perawat yang disediakan oleh panitia.
Anggota DPR RI Heri Gunawan mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk aksi nyata menyapa masyarakat, konstituen dan sayap partai. "Dengan program Dokling ini kita mencoba berbagi bersama membantu masyarakat," jelas Heri.

Selain itu Prabowo Menyapa  menyiapkan tenaga medis, serta panitia dan beberapa ambulance untuk mengantarkan warga yang perlu dirujuk ke rumah sakit.

Diungkapkan Heri, kegiatan dokling ini tidak hanya terfokus di kota saja melainkan juga di wilayah Kabupaten Sukabumi hingga 8 Agustus 2017 mendatang.

Adapun lokasinya yakni, Kampung Brunei Kelurahan Benteng, Warudoyong Kota Sukabumi, Kecamatan Warungkiara, Kecamatan Bantargadung, Kecamatan Palabuhanratu, Kampung Adat Baduy (2 Lokasi), Kecamatan Cikidang dan Kecamatan Parungkuda.

USMAN/MULIANA AMRI


Berikut Foto-Fotonya :
Berpose disela-sela kegiatan
Perawat berpose disela-sela kegiatan
Terlihat para anak sedang memperhatikan buku bacaan di kegiatan dongeng keliling Prabowo Menyapa

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.