Pengurus KOMPAK Dilantik, Ini Pesan Kades Kalero


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pengurus Komunitas Pemuda Kalero (KOMPAK), hari ini dilantik dan berlangsung meriah di Kantor Desa Kalero, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone. Minggu, 20 Agustus 2017.

Hadir Sekretaris Camat Kajuara Ilyas S.Sos., M.Si, Kepala Desa Kalero, Muh. Darmais, serta para pemuda, tokoh masayakat dan tokoh agama.

Selain itu juga dihadiri dari berbagai Organisasi Pemuda Desa lainnya, seperti SETARA dan Mata Silompoe dan KEPMI Bone DPC Kajuara yang turut memeriahkan pelantikan. Para pengurus dilantik langsung oleh Kepala Desa Kalero dengan berikrar penuh penghayatan.

Dalam sambutannya Ketua Umum KOMPAK, Sumardi S.Ip berharap agar para pengurus tidak berhenti bekerja pada acara pelantikan saja, karena masih banyak yang harus dikerja kedepan.

"Jadi ini baru awal untuk kita, dan kedepannya akan banyak kerja-kerja yang harus kita lakukan bersama demi perkembangan dan kemajuan Desa Kalero," ujar Sumardi.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Desa Kalero juga menghimbau agar Kompak kedepannya bisa menjadi mitra kerja aparat pembangunan Desa Kalero ke depan.

"Ucapan terima kasih kepada Ketua Umum dan Pengurus KOMPAK karena mau berkontribusi untuk Desa Kalero," ucap Darmais dalam sambutannya.

Setelah pelantikan para pengurus dan Kepala Desa serta Sekcam melakukan foto bersama sebagai penguatan persaudaraan.


BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.