Penggalangan Dana, IMM Sidrap Bantu Korban Banjir Dengeng Dengen Sidrap


BUGISWARTA.com, Sidrap -- IMM Kabupaten Sidrap turun ke jalan dalam rangka aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Dengeng-Dengen Pitu Riase Kabupaten Sidrap. Kamis 10 Agustus 2017.

Lokasi penggalangan dilakukan di beberapa titik di Kabupaten Sidrap diantaranya di traffic light Rappang, dan bundaran Pangkajene, serta di Tanru Tedong.

Melalui bidang sosial pemberdayaan masyarakat IMM Hartina Thamrin menginstruksikan empat komisariat diantaranya STISIP, STKIP, STIKES, dan komisariat baru Andi Takko untuk berpartisipasi dalam aksi penggalangan ini, " kami menginstruksi kan agar seluruh pimpinan turun untuk penggalangan mengingat kondisi banjir di sana cukup parah dan membutuhkan bantuan moril dan materil," ungkapnya.

Sandi Lubis ketua IMM mengatakan bahwa banjir kali ini cukup parah dan tentu kerugian yang dialami cukup banyak olehnya kami melakukan aksi penggalangan untuk memberikan sedikit bantuan kepada korban di sana. Kami berharap seluruh warga Sidrap ikut berpartisipasi dalam merespon kejadian ini.

Banjir bandang mengakibatkan satu jembatan ambruk, listrik terputus, sarana air bersih rusak, 2 rumah hanyut, 4 rusak berat, dan 7 terendam dengan ketinggian 1 hingga 2 meter.


SANDI/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.