Pengemudi Keluhkan Tumpukan Material di Jalan Kemakmuran Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pengemudi mengeluhkan pelaksanaan proyek pembangunan pelebaran jalanan yang dilakukan di sepanjang jalan kemakmuran, dimana material pembangunan drainase menumpuk di atas jalanan yang membuat masyarakat resah karena menimbulkan kemacetan bagi para pengendara yang melintas. 

Pelebaran jalanan yang dikerjakan di sepanjang jalan Kemakmuran ini juga tidak menampakkan papan proyek, dan pembangunan drainase juga berhenti dikarenakan tidak memberikan ganti rugi pada masyarakat yang lahannya diambil untuk pembangunan drainase. 

"Ini sangat membahayakan bagi para pengendara baik roda dua dan roda empat, tumpukan material yang berhamburan di jalanan akan membuat nanti adanya kecelakaan," ujar Herman salah seorang pengendara bermotor yang setiap harinya melewati jalan Kemakmuran.

Pelebaran jalan yang saat ini sedang berjalan juga banyak meresahkan masyarakat karena pengalihan arus lalu lintas yang berputar cukup jauh, juga aliran air bersih juga terputus ke rumah warga karena adanya penggalian dan banyak pipa yang bocor. 

Hingga saat ini, Dinas PU Kabupen Soppeng Imran Ashar saat dikonfirmasi seakan tidak mau mengambil pusing, lantaran dia menganggap bahwa hal itu adalah kewenangan PU Provinsi.

"Hanya Dinas PU Provinsi yang tahu pelebaran jalanan Kemakmuran," katanya.

MANSUR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.