Paskibra Kabupaten Bone Laksanakan Pemusatan Latihan


BUGISWARTA.com, Bone -- Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bone melaksanakan pemusatan latihan sejak tanggal 29 Juli hingga tanggal 17 Agustus mendatang. Jumat, 4 Agustus 2017.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda yang kami temui di areal Lapangan Merdeka Watampone mengutarakan bahwa latihan ini dilaksanakan setiap hari dan pada tanggal 10 Agustus mendatang semua pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bone akan dikarantina.

"Latihan dilaksanakan setiap hari dan akan dikarantina pada tanggal 10 Agustus mendatang," terang Ukkas.

Pasukan Pengibar Bendera ini terdiri dari 40 pria dan 33 perempuan hasil seleksi yang di laksanakan pada bulan April kemarin, dimana SMA yang ada di Kabupaten Bone mengutus siswa yang berkompeten mengikuti seleksi tersebut.

Ukkas juga menjelaskan bahwa pada tanggal 18- 20 Agustus mendatang semua Paskibra akan diberangkatkan ke Makassar dalam rangka Studi wawasan.

"Setelah upacara Hari Kemerdekaan nanti, semua Paskibra akan kembali ke penginapan dan tanggal 18-20 Agustus mereka akan diberangkatkan ke Makassar dalam rangka Studi Wawasan," kuncinya.


ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.