Panorama Indah dan Ramai Pengunjung, Puncak Padel Jadi Potesi dan Destinasi Wisata Baru di Ponre


BUGISWARTA.com, Bone -- Puncak Padel merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan pemandangan pegunungan yang indah di Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Tempat wisata ini sudah mulai ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerah.
Saat kami berkunjung ke lokasi wisata tersebut, terlihat beberapa pengunjung menikmati keindahan pemandangan pegunungan sambil mengabadikannya dengan berfoto.

Salah satu pemuda yang tinggal di desa tersebut mengungkapkan bahwa destinasi wisata ini merupakan hasil kreativitas para pemuda yang ada di desanya, adapun tempat berfoto dan tempat nongkrong untuk pengunjung dibangun oleh pemuda-pemuda sendiri.

"Tempat wisata ini dibangun oleh teman-teman pemuda di sini, begitupun dengan fasilitas yang ada juga dibangun oleh teman-teman sendiri," ungkap salah satu pemuda di lokasi wisata yang enggan dipublikasikan namanya.

Sekadar diketahui, destinasi wisata puncak Padel ini tidak dikenakan biaya masuk alias gratis bagi pengunjung yang datang.


ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.