Mizar Roem Ingin Hidupkan Kembali Budaya 'Tudang Sipulung' di Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Sinjai melaksanakan pemaparan visi misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018 yang berlangsung di Sekretariat DPC Hanura, Sinjai 24 Agustus 2017.

Salah satu calon Bupati Sinjai Mizar Roem juga ikut memaparkan visi misi ketika terpilih jadi Bupati Sinjai. Ia memaparkan dihadapan para panelis dan pengurus PAC Hanura Sinjai.

"Kedepan jika rezekinya jadi Bupati Sinjai maka akan turun langsung ke masyarakat sebelum Musrenbang desa atau pra Musrembang desa untuk "tudang sipulung" bersama dengan pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat dalam rangka menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk dijadikan pijakan program pemerintah" ungkapnya. 

Kegiatan pemaparan visi misi ini juga diikuti oleh ketua DPC Hanura Sinjai Andi Fajar Yanwar, H. Jamaluddin dan beberapa bakal calon bupati yang sudah mendaftar.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.