Miris, Bayi Terbungkus Sarung Batik Ditemukan Warga Sinjai Tengah


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Banyak kejadian miris yang terjadi, dan tentunya menggegerkan warga. Sebagaimana yang terjadi di Jalan Poros Sinjai-Malino Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. 

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dalam keadaan terbungkus sarung batik warna orange. Pada Selasa, 1 Agustus 2017, kejadian tersebut sekitar pukul 04.30 WITA subuh.

Bayi malang ini ditemukan oleh warga Lingkungan Takkuro yang melintas, Abdullah bin Pabo (45) bersama Nasrullah bin Marsuki (24) sekaligus selaku saksi melaporkannya ke Polsek Sinjai Tengah saat menemukan bayi tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sinjai Tengah AKP. Sunyoto, S.Sos membenarkan adanya penemuan bayi tersebut dan sudah ada laporannya masuk di Polsek Sinjai Tengah.

“Setelah ada laporan masuk yang diterima, anggota kami Aipda Irfan Imran bersama Bripka Sudarman langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari warga sekitar lokasi penemuan bayi dan mengevakuasi bayi lalu membawanya ke Puskesmas Lappadata untuk mendapatkan perawatan medis," ungkapnya.

Sunyoto menambahkan dari hasil pemeriksaan medis, bayi tersebut yang berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,6 kilogram dalam keadaan sehat dan masih dalam pengawasan petugas.

“Bayi tersebut kini dirawat di Puskesmas Lappadata Sinjai Tengah sementara pihak kepolisian masih menyelidiki identitas orangtua yang tega membuang anak kandungnya,” kuncinya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.