Menjelang Haornas, Dispora Soppeng Pertandingkan 5 Cabang Olahraga -->
Cari Berita

Menjelang Haornas, Dispora Soppeng Pertandingkan 5 Cabang Olahraga


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng akan menggelar lomba di lima cabang olahraga di lapangan Gasis akan datang. 

Dalam peringatan Haornas pada tanggal 9 September 2017 akan datang, cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Olahraga Takraw, Bulu Tangkis, Tennis Meja, Gerak Jalan Santai dan Senam Zumba sama Mumere. 

Kepala Bidang Olahraga Mustari saat diwawancarai di ruang kerjanya oleh BUGISWARTA.com, mengatakan bahwa dalam memperingati hari Haornas, akan melibatkan sekitar 50 orang wasit untuk jalannya pertandingan olahraga. 

"Cabang olahraga yang akan di perlombahkan, kami akan melibatkan sekitar 50 orang wasit," ungkap Mustari.

Lanjut Kepala Bidang Olahraga mengatakan cabang olahraga tenis meja akan diperlombahkan pada tingkat anak Sekolah Dasar (SD) dari perwakilan Kecamatan, Olahraga Bulu Tangkis dan Takrow akan melibatkan pada pelajar SMA, SMK dan sederajat. 

Sementara olahraga senam dan gerak jalan akan melibatkan seluruh instansi dan masyarakat umum dalam memeriahkan Haornas, juga peserta akan mendapatkan juara akan meraih piala dan sertifikat.

MANSUR/MULIANA AMRI