Melalui Program Subuh Mengaji, Wabup Soppeng Sapa Masyarakatnya

Dihadapan puluhan jamaah Subuh Mengaji di Masjid Nurul Amin Toddang Saloe Desa Kessing, Supriansa tampung aspirasi masyarakatnya.
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa menyapa masyarakatnya melalui shalat Subuh, program yang lebih dikenal dengan sebutan Subub Mengaji. Kegiatan Subuh Mengaji berlangsung di Masjid Nurul Amin Toddang Saloe Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. Selasa 8 Agustus 2017.

Tampak ratusan jamaah shalat Subuh berbondong-bondong ke masjid untuk mengikuti Subuh Mengaji. 

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mengatakan Kegiatan ini adalah salah satu wadah silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.
"Kami mau mendegar keluhan masyarakat, permasalahan apa yang muncul yang mungkin bisa di selesaikan dengan cepat dan dapat di proses sesuai dengan peraturan yang ada," ungkap Supriansa.

Lanjut Supriansa, ia mengatakan selama lebih satu tahun ia bersama Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, menjalankan roda pemerintahan Soppeng, memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam pembangunan, peningkatan sektor ekonomi, sektor pertanian dan peternakan dan beberapa keberhasilan dan kemajuan yang dicapai. 

"Manakala bupati dan wakil bupati saling membantu maka kesejahteraan wilayah tersebut akan sejahtera, dalam pemerintahan antara atasan dan bawahan punya tugas masing-masing, atasan harus adil pada bawahan misalnya dan bawahan harus taat dan melaksanakan tugas yang diberikan atasan," Supriansa menjelaskan.

Lanjut Supriansa, "Sebagai kesimpulan, saya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan memberikan sumbang dan saran yang berguna untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik," tutupnya.

MANSUR/MULIA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.