Maksimalkan Program, Kaswadi Razak Minta Aparatnya Laporkan Kendala

BUPATI SOPPENG HA KASWADI RAZAK/ISTIMEWA
BUGISWARTA, COM, SOPPENG --- Bupati Soppeng HA Kaswadi Rzak menghadiri acara singkronisasi perencanaan dan penganggaran KUA-PPAS TA.2018 Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dilaksanakan oleh Bappelitbangda Kabupaten soppeng,Rabu 16 agustus 2017.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menyampaikan kepada para Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) , Dinas dan Aparatnya untuk dilaporkan setiap kendala yang dihadapi agar program yang dicanangkan tidak terhambat.
 "Beban dan tanggung jawab yang kita pikul memang tidak ringan (berat) tapi harus ada koordinasi dan evaluasi untuk melihat sejauh mana capaian sudah diraih" Kata Bupati Soppeng HA Kaswadi Rzak 
Lanjut Andi Dulli sapaan akrab masyarakat Soppeng ini bahwa pihaknya selaku pemerintah Kabupaten Bupati menyatakan siap untuk mencarikan solusi setiap aparatnya jika ada kendala yang dihadapi.

"Kalau ada masalah atau kendala yang dihadapi tolong disampaikan untuk dicarikan solusinya bersama supaya dapat diproses dengan cepat" harap bupati

Bupati menambahkan bahwa untuk Tahun 2018  dibutuhkan perhatian yang cukup besar, Kalau pejabat tidak mampu, tolong sampaikan supaya tidak menghambat visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.
"Jangan bekerja setengah-tengah karena tantangan yang harus dihadapi tidaklah gampang, Kendala-kendala yang kita hadapi harus dikerjakan bersama, Kalaupun ada kebijakan nasional bisalah kita sesuaikan dengan kemampuan anggaran kita" tutur Kaswadi.
"Hal-hal yang diperlukan untuk menangani permasalahan segera dilaksanakan, kalau pejabat tidak mampu silahkan mundur dan diganti dengan pejabat yang lebih baik" tegas kaswadi.

Utamanya kata dia program-program unggulan Pemkab Soppeng, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


"Harus ada program-program unggulan yang perlu dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi mewujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik,”beber ketua Golkar Soppeng ini

MANSUR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.