Lomba Kesenian dan Olahraga Semarakkan HUT RI ke-72 di Marioriwawo


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Kecamatan Marioriwawo merayakan Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 Tahun dengan berbagai kegiatan olahraga dan kesenian yang diperlombakan antar kecamatan. 

Peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia tingkat Kecamatan Marioriwawo diikuti dari 13 kelurahan dan desa.
Sesuai dengan pantauan BUGISWARTA.com, perlombaan yang dilombakan diantaranya Volly Ball diikuti dari perwakilan kelurahan dan desa se-Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Minggu 20 Agustus 2018.

Farid salah satu warga Kecamatan Marioriwawo mengatakan setelah perayaan perlombaan yang dilakukan pada tingkat kelurahan dan desa, dimana yang meraih juara satu akan mewakili ke tingkat kecamatan ikut dalam perlombaan lagi.
"Setiap yang juara satu pada ajang olahraga dan seni pada tingkat kelurahan dan desa, akan mengikuti pada tingkat kecamatan," Farid menjelaskan.

Dalam kegiatan ini diikuti mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA sederajat dan masyarakat umum dalam wilayah Kecamatan Marioriwawo, dengan berbagai pertandingan olahraga dan kesenian yang diperlombakan. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.