Lima Hari Dokling Prabowo Menyapa Layani 1.340 Pasien -->
Cari Berita

Lima Hari Dokling Prabowo Menyapa Layani 1.340 Pasien

Foto Dokter Keliling Indonesia Raya
BUGISWARATA.com, JAWA BARAT – Program Prabowo menyapa Dokter Keliling (Dokling) dan Dongeng Keliling (Dongling) yang dilaksanakan selama lima hari di Jawa Barat meliputi Sukabumi Selatan, Cianjur Selatan dan Bandung Raya melayani pengobatan gratis sebayak 1.340 pasien.
Selain membagikan susu kepada anak-anak Kegiatan Dokling ini juga memberikan pengobatan gratis kepada warga dan dongeng keliling merangsang semangat baca anak-anak yang dipimpin oleh Boyke Setiawan dimulai Kamis 24 – 28 Agustus 2019.
“Sejak 24/8/17, Tim Dokling&Donling, meninggalkan Jakarta dan melakukan Aksi Kemanusiaan "Mulang Kaduedueh untuk Warga Jabar terpencil." Tulis Boyke Setiawan.
Selanjutnya dia membeberkan bahwa Prabowo menyapa adalah bentuk kasih saying dan cinta Prabowo Subianto kepada masyarakat Jawa Barat, baik bidang kesehatan maupun kepada anak-anak dengan memberikan dongeng keliling.
“Kadeudeuh nu meungkeut pageuh warga Jabar (Sebagai bentuk rasa kasih sayang Bapak Prabowo Subianto pada warga Jawa Barat), “ ujarnya

USMAN