Lesti D'Academy Pukau Puluhan Ribu Masyarakat Kabupaten Soppeng -->
Cari Berita

Lesti D'Academy Pukau Puluhan Ribu Masyarakat Kabupaten Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Soppeng tumpah ruah saat akan menyaksikan penampilan Artis Ibukota Jakarta Lesti Andriyani pedangdut D'Academy 1 (Indosiar).

Malam hiburan rakyat tersebut, sempena malam hiburan One Day Trail Adventure ke Pantauan BUGISWARTA.com, Sabtu 26 Agustus 2017 malam di Lapangan Waduk kawasan Wisata Ompo. Ribuan masyarakat harus rela berdesak-desakan.

Sementara itu, sebelum Pedangdut Lesti tampil, terlebih dahulu diisi dengan Home Band dan Sambutan sepatah kata dari Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE. 

Tidak lama berselang, tepukan gemuruh pun tiba saat penampilan Lesti dimulai dipanggung yang telah disiapkan. Euforia masyarakat Soppeng sangat luar biasa membuat Lesti berdecak kagum dan "Woow," ucap Lesti saat berada di atas panggung.

Pedangdut D'Academy 1 Indosiar itu, dalam penampilannya menghibur ribuan masyarakat Kabupaten Soppeng dengan membawakan 6 lagu secara berturut. diantaranya Kata Pujangga, Pertemuan, Kejora dan banyak lagi.

Di akhir ujung penampilan Lesti dia mengatakan "Terima kasih banyak kepada pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dan jangan segan-segan panggil lagi Lesti dan doakan saya panjang umur dan murah rezeki," harapnya.

MANSUR/MULIANA AMRI