KNPI Gowa Akan Gelar Rakor Bersama Ketua KNPI Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Gowa


BUGISWARTA.com, Gowa -- KNPI Kabupaten Gowa menggelar pertemuan untuk mempersiapkan rapat koordinasi bersama seluruh ketua KNPI tingkat kecamatan se-Kabupaten Gowa, Sabtu 26 Agustus 2017 , di Warkop Kopimu , Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, No.11 Somba Opu Gowa. 

Ketua KNPI Kabupaten Gowa Ahmad Fai, S.Ip saat ditemui mengungkapkan bahwa tujuan rapat koordinasi bersama seluruh ketua-ketua kecamatan adalah untuk melakukan penyegaran komposisi struktur tingkat kecamatan dan mengagendakan program kerja memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober yang akan datang.

"Dengan mengusung tema, "Kita satu, Kita Kuat !" Diharapkan agar para pemuda di Kabupaten Gowa dapat menyatukan frekuensi untuk dapat berkontribusi penuh terhadap kemajuan daerah," tambahnya . 

Sehubungan dengan itu, Wakil ketua KNPI Kabupaten Gowa bidang Infokom, Sesar Sain menambahkan, digelarnya rapat koordinasi ini untuk menyampaikan kepada seluruh ketua-ketua di tingkat kecamatan untuk lebih progresif dalam menjalin komunikasi dan pemberdayaan pemuda di segala aspek, sesuai yang  tertuang dalam konstitus, jelasnya.

Rapat koordinasi yang digelar turut dihadiri oleh anggota Majelis pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Gowa dan sejumlah pengurus KNPI Kabupaten Gowa.

USMAN/MULIANA AMRI


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.