Karnaval Juang 45 Meriahkan HUT RI ke-72 di Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Karnaval Juang dalam rangkaian  acara peringatan HUT RI ke-72 dilepas oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya secara resmi pukul 08.40 WITA. Selasa 15 Agustus 2017. 

Rute karnaval ini start di depan rumah jabatan Jl. Persatuan Raya menuju Jl. Sultan Hasanuddin, Jl. Agus Salim dan finish di Lapangan Nasional Sinjai. 

Kegiatan gerak jalan indah di HUT RI ke-72 ini tidak diperlombakan dan kali ini diganti  dengan karnaval yang menampilkan berbagai penampilan keanekaragaman budaya dilengkapi aksesoris pakaian seperti petani, pedagang, dokter, polisi, tentara, hansip dan sebagainya. 

Diawali dengan penampilan drum band SD 3 Sinjai. Karnaval ini sangat semarak diikuti mulai tingkat SD, SMP, SLTA, dan OPD, dengan berbagai tampilan busana budaya/suku, atraksi gerakan/barisan, puisi dan teater.

Hadir Bupati Sinjai, Forkopimda, Kepala OPD serta para undangan yang sangat antusias menyaksikan peserta karnaval  juang 45 ini.


BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.